Tradisi Pernikahan Unik di Dunia | Toko Bunga Jakarta Barat

Tradisi Pernikahan Unik di Dunia

Bunga Papan Pernikahan
Bunga Papan Happy Wedding

Toko Bunga Jakarta Barat
Pernikahan adalah hal yang sakral untuk tiap-tiap orang yang melalui sistem ini. Tiap-tiap manusia didunia ini dipersatukan dengan sistem pernikahan, yang sesuai sama keyakinan serta kebiasaan semasing. Kebiasaan pernikahan di tiap-tiap negara juga tidak sama. Lantas, seperti apa sich kebiasaan pernikahan unik didunia? Simak artikel berikut ini!


Skotlandia
Kebiasaan di negara ini cukup disebut menjijikkan. Pasangan pengantin itu diwajibkan untuk diberi dengan cairan atau apa pun yang tampak menjijikkan. Kemudian, mereka “diarak” keliling kota untuk diperlihatkan pada semua orang yang tinggal ditempat itu. Yakin atau tidak, tuturnya dengan dipermalukan begini, jadi pasangan itu bisa menangani semua persoalan yang juga akan mereka hadapi.

Korea Selatan
Kebiasaan di negara ini memanglah cukup aneh, terlebih untuk pengantin pria. Sesudah resepsi pernikahan selesai, beberapa rekan-rekan dari pengantin pria diwajibkan untuk mengikat kaki si pengantin pria itu serta memukul dengan keras telapak kakinya. Dengan lakukan kebiasaan ini, diakui kalau si pengantin pria semakin lebih terasa kuat dalam menggerakkan malam pertamanya.

Tiongkok
Di negara Tiongkok, kebiasaan pernikahan mereka memanglah bermacam. Namun ada satu kebiasaan unik. Di Tujia, satu bulan sebelumnya hari H pernikahan, pengantin wanita harus untuk menangis sepanjang lebih kurang satu jam sehari-hari. Kemudian, sepuluh hari lalu, ibu dari sang pengantin wanita bertukaran untuk menangis. Lantas, sang nenek harus juga turut menangis sepuluh hari sesudah sang ibu itu. Serta pada akhir bln., semua kaum hawa dalam keluarga itu mesti menangis dengan berbarengan atau sekalian. Kebiasaan ini diakui jadi ekspresi kebahagiaan dengan tangisan bahagia. Kenapa? Karna semuanya wanita menangis dengan suara yang tidak sama.

India
Resepsi pernikahan di negara ini juga tidak kalah uniknya. Di sebagian tempat di India, sang pengantin pria diwajibkan untuk melepaskan sepatunya sebelumnya menjangkau altar pernikahan. Kemudian, semuanya anggota keluarga dari pengantin wanita juga akan berusaha untuk mengambil sepatu itu. Sedang demikian sebaliknya, keluarga dari si pengantin pria itu juga akan berusaha untuk menjaganya supaya tidak di ambil. Bila sepatu itu sukses diambil, jadi keluarga dari si pengantin wanita memiliki hak untuk memohon imbalan untuk kembalikan sepatu punya pengantin pria. Benar-benar unik, ya!

Yunani
Di sebagian negara, beberapa tamu undangan di satu pernikahan umumnya berikan alat-alat makan seperti piring jadi hadiah pernikahan mereka. Di negara Yunani juga konon mempunyai hal yang sama namun agak sedikit berlainan. Apa yang membuatnya berlainan? Di Yunani, piring-piring itu malah dipecahkan lewat cara dibuang, diinjak maupun dibanting. Dengan lakukan hal semacam ini diakui juga akan mengusir roh jahat dalam pernikahan mereka akibatnya karena nada keras piring yang sudah dibuangkan itu.

Malaysia
Di Malaysia, kebiasaan pernikahan mereka cukup termasuk “aneh”. Sesudah resepsi pernikahan selesai, pasangan baru itu ditest kesabarannya lewat cara dilarang untuk memakai kamar mandi sepanjang 3 hari lamanya. Lantas, pihak keluarga dari pasangan itu juga harus untuk memonitor serta meyakinkan supaya hal itu dikerjakan. Dengan lakukan hal semacam ini, diakui juga akan membawa keberuntungan serta pernikahan yang berkelanjutan dan keluarga yang sehat senantiasa.

Perancis
Di Perancis, sesudah resepsi pernikahan selesai, beberapa tamu undangan menyatukan sisa-sisa makanan, minuman, atau apa pun yang dipandang bisa dikonsumsi. Kemudian, kombinasi itu dimasukkan kedalam satu tempat makan tiruan yang berupa toilet serta diserahkan pada pasangan itu untuk dikonsumsi. Serta butuh diingat kalau pasangan itu dilarang pergi sebelumnya menggunakan kombinasi itu. Karna hal semacam ini diakui bisa memberi “tenaga” untuk ke-2 pasangan itu.

Share:

0 komentar